Home

Rabu, 12 Oktober 2016

Teknologi Sistem Cerdas

Teknologi sistem cerdas


Assalamu’alaikum.. gue balik lagi nih. Semoga ga bosen yaaa liat blog gue yang isinya Cuma kumpulan tugas gue doang hehehe.. oke sekarang gue mau bahas tentang teknologi sistem cerdas. Kalian pasti tau dong robot robot pintar yang ada di dunia nyata maupun yang ada di film. Nah teknologi sistem cerdas di gunakan dalam robot tersebut. Lalu apakah teknoogi sistem cerdas itu?

Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan adalah suatu sistem informasi yang berhubungan dengan penangkapan, pemodelan dan penyimpanan kecerdasan manusia dalam sebuah sistem teknologi informasi sehingga sistem tersebut memiliki kecerdasan seperti yang dimiliki manusia.

Contoh teknologi sistem cerdas adalah robot asimo. 
Hasil gambar untuk robot asimo
 Robot ini bisa melakukan apa saja yang diinginkan oleh manusia sepanjang sistem control penggeraknya bisa disetting dan tidak mengalami gangguan. Robot ini didesain sedemikian dengan menggunakan ilmu kecerdasan yang tinggi. Nama asimo itu sendiri adalah singkatan dari “Advance Step Innovative Mobility” yang didesain dengan berbagai kemampuan inipresif sehingga membuatnya mampu melakukan tuugas tugas kunci agar bisa hidup dan bekerja sesuai dengan kehidupan sehari hari manusia. Asimo bisa bergerak menirukan gesture yang mirip dengan manusia karena ia dilengkapi dengan teknologi i-walk. Kelebihan teknologi ini adalah bisa membuat gerakan gerakan robot menjadi lentur mirip dengan gerakan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar